Informasi Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup Semua Dikupas Secara Herbal

Monday, November 10, 2014

Cara Prediksi Kandungan Dengan Kalender Kehamilan

Unknown

Kalender kehamilan adalah sistem kalender berupa perkiraan tentang perkembangan janin di dalam rahim ibu hamil. Kalender ini juga dapat menjadi kalender kelahiran dengan perkiraan waktu yang cukup akurat untuk memprediksi waktu kelahiran. Kalender kehamilan lingkaran berikut ini adalah contoh prediksi waktu kalahiran dan perkembangan janin didalam rahim.

kalender kehamilan

Kalender Kehamilan Online
Kalender kehamilan selain berfunggi untuk mengetahui pertembangan janin dan memprediksi waktu kelahiran bayi, buku kalender kehamilan juga dapat mengemprediksi jenis kelamin janin yang sedang dikandung.

Data prediksi jenis kelamin ini ditemukan dari sebuah makam Royal, suatu tempat di Negara Cina di dekat daerah Peking. Kalender kehamilan dari Cina ini dipercaya oleh hamper 98% orang didunia karena keakuratan prediksinya. Dan grafik ini telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa didunia serta menjadi rujukan dokter serta ahli kandungan untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Salinan asli table prediksi jenis kelamin ini disimpan di Institut Sains Peking. Tabel kalender kehamilan untuk mengetahui jenis kelamin ini mengikuti garis yang ditarik dari tabel usia wanita hamil dan dipertemukan dengan baris tabel bulan mulai hamil.


Contoh Penggunaan Kalender Kehamilan 


Jika Anda wanita berumur 25 tahun dan sedang hamil usia 1 bulan, maka dapat diprediksi bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan.

Selain kalender berupa tabel diatas, saat ini banyak sekali kalender kehamilan online yang dapat memprediksi jenis kelamin, waktu kelahiran bahkan dapat memprediksi kapan sebaiknya untuk berhubungan intim melalui kalender masa subur. Namun, hasil prediksi ini belum sepenuhnya akurat karena kehamilan adalah anugrah dari Tuhan sehingga tidak dapat kita tentukan sendiri.

Untuk keakuratan prediksi jenis kelamin dan pertumbuhan janin bayi Anda, sebaiknya Anda mengeceknya dengan USG atau Ultrasonogafi yaitu teknologi modern untuk mengecek langsung jenis kelamin bayi secara 3D dan dapat Anda lihat secara langsung melalui foto atau gambar yang ada pada layar alat tersebut. Dengan mengecek kondisi janin bayi Anda menggunakan USG, Anda juga dapat mengetahui kondisi terkini bayi Anda serta dapat berkonsultasi dengan dokter kandungan tentang berbagai hal yang dapat membantu tumbuh kembang janin bayi Anda.

Anak adalah anugrah dan amanah dari Tuhan, sehingga kita sebagai manusi hanya dapat berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan anugrah itu. Anak laki-laki atau perempuan pada prinsipnya sama, sehingga kita wajib untuk menjaganya. Namun, usaha Anda adalah yang terpenting dari itu semua. Salah satunya adalah menggunakan kalender kehamilan agar harapan dan keinginan memiliki keturunan sesuai dengan pilihan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

 

Obat Alternatif

Tips Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat

Gaya Hidup Sehat

Perbaiki, mulai sekarang waktu tidur anda