Informasi Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup Semua Dikupas Secara Herbal

Monday, November 10, 2014

Cara Mengobati Jantung Koroner Dengan Mudah Dan Aman

cara mengobati jantung koroner

Jantung koroner merupakan penyakit yang disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah kecil yang mensuplai darah dan oksigen ke dalam jantung.Penyempitan pembuluh darah kecil disebabkan karena adanya pembentukan plak pada dinding arteri (pengerasan arteri).

Fungsi utama jantung yaitu memompa darah keseluruh tubuh dengan menggunakan dua pompa.Pompa atau bilik bagian kanan dan kiri. Bilik kanan akan memompa darah yang mengandung karbondioksida ke arah paru – paru serta melepaskannya di sana. Setelah itu darah yang mengandung oksigen akan diangkut ke bilik kiri dan kemudian memompakannyakeseluruh bagian tubuh. Jika fungsi jantung tidak seimbang, maka akan terjadi timbulnya penyakit jantung koroner.

Faktor resiko meliputi usia, riwayat genetik dan ras serta jenis kelamin. Faktor pendukung lainnya yaitu karena adanya penyakit kolesterol tinggi, penyalahgunaan substandi, merokok dan berat badan.

Cara mengobati jantung koroner


Bahan yang diperlukan yaitu seperempat genggam akar tebu hitam, satu tuah tebu hitam dan sebelas biji kemukus.Satu biji gula batu yang besarnya sebesar telur ayam.Cara membuat ramuan yakni cuci bersih semua bahan yang disediakan.Potong akar tebu menjadi kecil – kecil. Siapkan tiga gelas air untuk merebus. Rebuslah semua bahan hingga air yang tersisa hanya satu setengah gelas. Saring setelah air rebusan dingin. Minumlah air rebusan tersebut dengan dosis setengah gelas, minum tiga kali dalam sehari.

1. Temu Giring
Cara mengobati jantung koroner secara alami bisa juga menggunakan tanaman Temu Giring.Temu Giring berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan sirkulasi darah dan membersihkan darah.Sifat dari temu giring adalah sebagai antiseptik alamiah.

2. Mahkota Dewa
Anti bakteri dan antioksidan yang dimiliki oleh mahkota dewa bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit berat. Penyakit berat tersebut diantaranya adalah kanker, diabetes, jantung koroner, asa  urat, hipertensi dan ginjal.
Tanaman mahkota dewa mampu memberikan hasil yang cukup signifikan terhadap penyakit jantung koroner.

3. Sambang Darah
Sambang darah sangat berguna bagi kesehatan jantung.Bahkan tanaman sambang darah mampu menghentikan pendarahan, membunuh kuman jahat, menurunkan tekanan darah dalam tubuh, mengobati demam serta kejang – kejang.

4. Temu Putih
Temu putih selain dikenal sebagai obat jantung koroner juga dikenal mampu mengobati diabetes.Temu putih bersifat anti lemak, penambah nafsu makan, penurun kolesterol, pelancar peredaran darah, pengobat luka, tonikum serta penawar racun.

5. Daun Sembung
cara mengobati jantung koroner bisa dengan menggunakan 5 lembar daun sembung yang masih agak muda, 11 biji kemukus dan 7 lembar daun sengket.
Cara yang harus dilakukan pertama kali adalah mencuci bersih semua bahan dan setelah itu merebusnya dengan 3 gelas air.Rebus dan didihkan hingga hanya tersisa setengahnya saja.Minum ramuan tersebut 3 kali dalam sehari setelah makan, sekali minum setengah gelas saja.Jangan lupa disaring terlebih dahulu sebelum diminum.

6. Bunga Jeruk
Bunga jeruk yang bisa digunakan yaitu bunga jeruk nipis ataupun bunga jeruk bali. Ambil 11 kuntum bunga jeruk yang anda sukai.1 lembar daun sembung muda dan 11 biji kemukus.Cara meramunya sangat mudah, hanya perlu mencuci semua bahan dan kemudian merebusnya dengan menggunakan 3 gelas air.Rebus hingga yang tersisa hanya satu setengah gelas.Dinginkan terlebih dahulu sebelum disaring. Minum setengah gelas air setiap hari sebanyak tiga kali setelah makan.

Cara mengobati jantung koroner dengan menggunakan obat tradisional sangat memerlukan ketekunan dan keuletan.Ramuan harus diminum secara rutin dan teratur.

0 komentar:

Post a Comment

 

Obat Alternatif

Tips Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat

Gaya Hidup Sehat

Perbaiki, mulai sekarang waktu tidur anda